Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Fujifilm luncurkan kamera Instax analog pertama dengan Format Square

Fujifilm luncurkan kamera Instax analog pertama dengan Format Square

Fujifilm luncurkan kamera Instax analog pertama dengan Format Square

– PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama, yaitu kamera instax Square SQ (SQ).

“Sebelumnya kami meluncurkan Mini, ukurannya kecil tidak bisa menampung semua

, lalu ada Wide tapi kelebaran, Square ini lebih tepat untuk generasi sekarang dengan format square bisa eksplor lebih banyak,” ujar Johannes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Division Fujifilm Indonesia dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Dari sisi desain, kamera instax Square SQ6 tampil simpel namun tetap elegan dan stylish dengan tiga pilihan warna yaitu Pearl White, Blush Gold dan Graphite Gray.

Kamera instax SQ6 juga mengusung berbagai fitur menarik antara lain automatic exposure

untuk mendeteksi kadar cahaya dan menyesuaikan intensitas shutter speed dan flash light, serta color filter attachment yang menyediakan tiga pilihan filter warna yaitu oranye, ungu, hijau yang dipasang di depan flash.

Kamera analog ini juga dilengkapi tiga mode foto yaitu mode Double Exposure untuk menempelkan dua hasil jepretan dalam satu foto, mode Macro untuk mengambil foto jarak dekat dengan detail dan mode Landscape untuk mengambil foto lanskap jarak jauh.

Tak ketinggalan, Selfie mode dengan cermin di depan kamera memudahkan untuk mengatur gaya, serta dilengkapi dengan timer.

Instax Square SQ6 dibandrol dengan harga Rp2,049 juta dan tersedia secara offline

di event exhibition, Atrium Kota Kasablanka pada 31-3 Juni 2018 dan secara online di JD.id.

Setelah tanggal tersebut Instax SQ6 akan tersedia secara offline di gerai-gerai Fujifilm di seluruh Indonesia.

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html

infobiz

Kembali ke atas