Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Gagasan Tentang Pajak

Gagasan Tentang Pajak

jak penghasilan (PPh) Pasal 23 adalah pajak memotong pada pendapatan yang Diperoleh dari modal, Layanan, atau pengiriman hadiah dan penghargaan, selain dipotong pajak penghasilan Pasal 21. PPh 23 biasanya dikenakan ketika adanya transaksi antara dua pihak. Partai yang berlaku sebagai penjual atau penerima pendapatan atau pihak yang memberikan pelayanan akan dikenakan pajak penghasilan Pasal 23. Sementara pihak pemberi pendapatan atau pembeli atau penerima layanan akan dipotong dan melaporkannya kepada kantor pajak.

Gagasan Tentang Pajak

Pemotongan pajak penghasilan Pasal 23 adalah pihak-pihak yang membayar penghasilan, terdiri dari instansi pemerintah, dikenakan pajak badan dalam negeri, pengorganisasian kegiatan, bentuk usaha tetap (BUT), perwakilan dari perusahaan asing lainnya, orang pribadi sebagai wajib pajak di negara yang telah menerima pengangkatan Direktur Jenderal pajak untuk menahan pajak penghasilan Pasal 23, yang meliputi:

1) akuntan, arsitek, dokter, Notaries, tanah Pejabat Pembuat Akta (PPAT) kecuali akta camat, pengacara dan konsultan, yang melakukan pekerjaan bebas.

2) pribadi orang yang menjalankan bisnis yang menyelenggarakan pembukuan

  1. objek PPh 23

pendapatan dikurangi pajak penghasilan Pasal 23:

  1. dividen, dengan nama dan dalam bentuk apapun, termasuk dividen dari perusahaan asuransi kepada pemegang polis, dan pembagian hasil sisa koperasi;
  2. menarik termasuk premi, diskon, dan kembali karena jaminan pembayaran utang;
  3. royalti;
  4. hadiah, penghargaan, bonus dan sejenisnya, selain PPh mereka dikurangi dalam bagian 21;
  5. sewa dan lain pendapatan sehubungan dengan penggunaan properti, kecuali untuk sewa tanah dan/atau bangunan; dan
  6. pahala sehubngan dengan jasa rekayasa, Jasa manajemen, Jasa Konstruksi, Jasa konsultasi dan Jasa selain Jasa yang telah dipotong di PPh sebagaiman dimaksud pada Pasal 21.

sumber :

Smash Up – The Shufflebuilding Game 1.10.00.16 Apk

infobiz

Kembali ke atas