Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

General Appliance Corporation

General Appliance Corporation

General Appliance Corporation
General Appliance Corporation

General Appliance Corporation merupakan produsen terintegrasi untuk segala jenis perabotan rumah tangga. Divisi produk Chrome menjual kepada Divisi Kompor Elektrik sebuah unit berlapis krom yang dipasang diatas kompor. Unit tersebut harus tahan terhadap korosi dan noda dari makanan yang tumpah. Sangat penting bagi unit tersebut untuk tetap mengkilat dan tampak baru. Divisi Produk chrome telah memproduksi unit ini sejak 1 januari 1986. Sebelum saat itu, unit tersebut diproduksi oleh pemasok luar. Unit tersebut diproduksi dari suatu pencetak baja.
Sekitar pertengahan tahun 1986, Presiden General Applience Corporation mengkhawatirkan keluhan konsumen dan agen penjual (dealer) akan kualitas produk perusahaan tersebut. Suatu survei konsumen menunjukkan dengan jelas bahwa pada tahun sebelumnya, reputasi perusahaan sebagai sebuah produsen produk berkualitas telah menurun. Meskipun penurunan ini diyakini terutama karena kinerja yang buruk dari mesin elektronik yang baru, yang tidak lama kemudian dikoreksi, presiden menyimpulkan bahwa kualitas produk perusahaan secara keseluruhan telah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Lebih jauh lagi, ia percaya bahwa sangat penting bagi perusahaan untuk membangun perusahaan untuk kembali menjadi pemimpin dalam memproduksi produk-produk berkualitas.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/

infobiz

Kembali ke atas