Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Huawei Ngenalin Freebuds 3 di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan

Huawei Ngenalin Freebuds 3 di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan

 

Huawei Ngenalin Freebuds 3 di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan
Huawei Ngenalin Freebuds 3 di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan

Ikut meramaikan pasar true wireless earbuds di Indonesia, Hauwei membuat kejutan dengan memboyong Freebuds 3. Ya! Perangkat ini diperkenalkan oleh Huawei di hadapan media dan tech-reviewer Indonesia di sela-sela gelaran acara bertajuk “Tech Meets Fashion” yang digelar di Jakarta (25/11).

“Acara ini terinspirasi oleh visi Huawei menghadirkan perangkat digital bagi setap individu,

rumahan dan perusahaan dalam mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung. Ya! Inspirasi tersebut diwujudkan oleh Huawei salah satunya dengan menghadirkan Freebuds 3,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Lebih dari sekadar memberikan pengalaman audio yang mengesankan, Freebuds 3 juga memiliki nilai estetika. Terinspirasi oleh alam, casing bundar simetris tampil sangat menarik dan nyaman untuk di simpan di saku celana, di tas, dan di mana saja.

Freebuds 3 dengan desain Dolphin Bionics sangat cocok untuk pemakaian di telinga yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang lebh fokus di telinga pengguna. Selain itu, Freebuds 3 juga punya desain open-fit dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan yang maksimal.

Dukungan fitur All Noise Cancellation (ANC) yang dikombinasikan dengan prosesor audio juga dapat memberikan pengurangan kebsingan lingkungan yang telah dioptimalkan secara real-time. Fitur ini dapat diaktifkan hanya dengan mengetuk earbud sebelah kiri.

Fitur lainnya yang turut disematkan ke dalam Freebuds 3 adalah Bone Voice ID yang sangat berguna ketika pengguna melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara saat panggilan berlangsung dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut.

Menggunakan saluran mikrofon aerodinamis earbud, Freebuds 3 dapat memblokir sebagian besar angin yang masuk dan memberikan pengalaman eksklusif saat mendengarkan musik dan mendapatkan panggilan. Desain Aerodinamis Mic Duct juga dapat menekan angin yang lewat untuk mengurangi kebsingan angin secara efesien.

Huawei Freebuds 3 ditenagai oleh prosesor Kirin A1 yang merupakan chipset besutan

Huawei. Perangkat ini juga dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel Huawei Isochronous dan prosesor audio 356 MHz.

Dalam sekali pengsian, baterai pada Freebuds 3 dapat bertahan hingga 4 jam, namum akan meningkat secara substansial hingga 20 jam jika digunakan dengan kasingnya. Hal menarik lainnya, true wireless earbud ini juga mendukung pengisian daya nirkabel dan kabel.

Pengisian daya lewat kabel bisa berlangsung sangat cepat, yakni bisa mengisi daya Freebuds 3 dari kondisi kosong menjadi 70 persen hanya dalam waktu 30 menit. Fitur pengisian nirkabel juga sangat berguna, di mana Freebuds 3 bisa diisi dayanya lewat smartphone Huawei yang punya fitur Reverse Charge, seperti Huawei Mate 30 Pro misalnya.

Nah! Penasaran dengan harga Freebuds 3 ini? Bagi kalian yang tertarik untuk meminang

true wireless earbuds ini, Huawei menjualnya dengan harga Rp2.299.000 dan ada dua pilihan warna, yakni Putih dan Hitam. Ditawarkan secara pre-order hingga 2 Desember 2019, konsumen bisa mendapatkan charger nirkabel (15W) dan casing silikon.

Pre-order Freebuds 3 digelar di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia, seperti di Shopee, JD.ID, Blibli, dan Lazada. Bagi kalian yang tertarik untuk melihat perangkatnya secara langsung, bisa langsung menyambangi Huawei Experience Store (HES), Erafone atau diler Huawei.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/the-eyes-of-ara/002518186552960581925

infobiz

Kembali ke atas