Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Inilah Konsep Nokia 9.2 PureView Versi Ben Geskin

Inilah Konsep Nokia 9.2 PureView Versi Ben Geskin

Inilah Konsep Nokia 9.2 PureView Versi Ben Geskin
Inilah Konsep Nokia 9.2 PureView Versi Ben Geskin

HMD Global sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara peluncuran produk terbaru di London pada tanggal 19 Maret mendatang. Pabrikan smartphone yang berbasis di Finlandia ini juga menegaskan bahwa mereka akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Nah! Terkait dengan kejutan yang akan diberikan oleh HMD Global tak sedikit yang

berspekulasi bahwa para penggemar smartphone Nokia akan segera melihat Nokia 9.2 PureView. Bahkan jika bukan itu, HMD Global diharapkan mengungkap model generasi berikutnya dari Nokia 9 PureView.

Orang yang gemar membuat konsep dari sebuah smartphone yang akan segera meluncur, Ben Geskin telah menyajikan desain konsep keren yang dikatakan sebagai Nokia 9.2 PureView. Pada dasarnya, desain ini adalah imajinasi Geskin dan tidak berdasarkan pada bocoran atau hal semacam itu.

 

Ya! Bisa kita lihat, desain yang dibuat oleh Geskin mengambil inspirasi dari Nokia 9

PureView. Perangkat ini masih punya layar penuh dengan simetris sempurna. Gambar konsep tersebut juga mengindkaskan bahwa Nokia 9.2 PureView tidak punya layar poni atau ponch-hole di bagian atas.

Imajinasi Geskin pun bermain, Nokia 9.2 PureView diperkirakan akan memiliki fitur yang terbilang keren, yakni kamera depan di bawah layar. Ya! Hingga saat ini memang belum ada smartphone komersil yang punya fitur kamera depan di bawah layar. Petinggi Xiaomi pun mengatakan bahwa fitur tersebut belum siap untuk primetime.

Masih menyangkut teknologi kamera depan di bawah layar, tentunya kita ingat dengan vivo

yang baru saja memperkenalkan smartphone konsep terbarunya, vivo APEX 2020. Ya! Smartphone besutan vivo tersebut menawarkan kamera depan di bawah layar. Namun, sekali lagi itu adalah smartphone konsep.

 

Baca Juga :

infobiz

Kembali ke atas