Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

iPhone 12: Semua yang kita ketahui tentang smartphone Apple berikutnya

iPhone 12: Semua yang kita ketahui tentang smartphone Apple berikutnya

 

iPhone 12 Semua yang kita ketahui tentang smartphone Apple berikutnya
iPhone 12 Semua yang kita ketahui tentang smartphone Apple berikutnya

 

The Apel diharapkan menjelang akhir tahun untuk menyajikan smartphone andalan

berikutnya yang mungkin akan mendengar nama iPhone 12 . Lebih khusus lagi, para analis mengklaim bahwa Apple pada tahun 2020 akan membawa dua iPhone ” sederhana ” dan dua model Pro , satu di antaranya akan disebut pure Pro sementara yang lain Pro Max.

Rancangan
Model-model ini akan memiliki perbedaan dalam semua fitur mereka, tetapi mari kita mulai dengan desainnya. Seperti yang ditunjukkan data, iPhone 12 akan memiliki desain yang mirip dengan iPad Pro. Ini praktis berarti bahwa kita akan melihat sudut, bukan kurva. IPhone 5 memiliki desain serupa .

Layar

Panel dari masing-masing iPhone 12 dikabarkan menjadi tipe OLED tetapi akan ada

perbedaan ukuran yang nyata. Versi yang lebih murah akan memiliki layar 5,4 inci sementara iPhone 12 “sederhana” lainnya akan memiliki layar 6,1 inci. Versi Pro sederhana juga akan memiliki layar 6,1 inci sementara iPhone 12 Pro Max atas akan memiliki layar 6,7 inci . Saat ini, masih belum jelas apakah Apple akan meningkatkan kecepatan refresh ke 90 atau 120Hz .

Menurut informasi lain, Apple juga akan mengubah takik , yang dikabarkan lebih kecil dari iPhone 11, iPhone XS dan iPhone X.

Karakteristik

Secara internal, A14 Bionic akan dikombinasikan dengan setidaknya 4GB RAM sejak Apple

meningkatkan kapasitasnya pada iPhone 11. Tentu saja, iPhone baru akan menjalankan iOS 14 , yang secara logis akan diperkenalkan kapan-kapan dalam beberapa bulan mendatang.

Kamera
Dalam hal kamera, kedua iPhone 12 akan memiliki dua kamera, sedangkan versi Pro dikatakan memiliki setidaknya tiga, seperti halnya dengan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Selain itu, informasi menunjukkan integrasi sensor LiDAR yang melengkapi iPad Pro 2020, tetapi kami tidak tahu apakah itu akan tersedia di kedua model Pro.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/

infobiz

Kembali ke atas