Kepsek Jangan Lupa Berdoa, Belajar dan Bekerja

Kepsek: Jangan Lupa Berdoa, Belajar dan Bekerja

Kepsek: Jangan Lupa Berdoa, Belajar dan Bekerja

Kepsek Jangan Lupa Berdoa, Belajar dan Bekerja
Kepsek Jangan Lupa Berdoa, Belajar dan Bekerja

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, SMP Bosowa Bina Insani Bogor mengadakan

acara wisuda di gedung Harmoni Yasmin dengan jumlah wisudawan 119 siswa. Kepala SMP Bosowa Bina Insani, Haposan Andy Citra, mengatakan, ratusan siswa yang wisuda ini berasal dari program reguler dan internasional angkatan XXV tahun pelajaran 2018/2019.

Dalam acara wisuda tersebut, Haposan menitipkan tiga pesan khusus. “Pertama, tentukan target dan tujuan hidup kalian karena kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinnya atau hadir begitu saja dalam kehidupan seseorang. Kesuksesan merupakan proses yang terjadi dari berbagai proses rangkaian peristiwa,” bebernya.

Kedua, jangan takut bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. “Bermimpilah, karena

mimpi yang akan membuat seorang pengecut berani melangkah dan mimpilah yang akan membuat semangat kita terbakar untuk mewujudkan dan menggapai cita-cita kita,” ujarnya. Ketiga, berupaya menemukan nilai diri. “Temukan nilai diri kalian, karena setiap individu memiliki bakat dan potensi yang berbeda-beda.

Seorang yang sukses adalah mereka yang mampu melihat bakat dan potensi yang dimiliki

serta mampu mengembangkannya. Hal ini sejalan dengan falsafah founder Bosowa Group, H Aksa Mahmud, yaitu berdoa, belajar terur-menerus dan bekerja keras,” paparnya. Wakil Direktur Lalu, Pendidikan Dasar dan Menengah Bosowa School, Sudirman , menyampaikan perasaan bahagianya dan mengharapkan wisudawan terus berjuang demi meraih masa depan

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/SXK9P25