Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

LG 65R9 Rollable OLED TV

LG 65R9 Rollable OLED TV

 

LG 65R9 Rollable OLED TV
LG 65R9 Rollable OLED TV

 

LG OLED65R9, 65 untuk 65 inci, R untuk “rollable” dan seri 9 untuk 9. Menurut LG, R juga

akan dikaitkan dengan “Naik”, karena model ini secara harfiah tampak muncul dari pangkalannya, tetapi juga “Revolusi”, karena merupakan yang pertama dari jenisnya. Nomenklatur yang agak klasik untuk televisi LG, namun sangat inovatif. Karena jika konsepnya sudah dipresentasikan pada CES 2018, itu belum lengkap pada saat itu. Bagian audio, misalnya, tidak ada di sana. Sekarang OLED R9 ini adalah produk yang siap digunakan, seperti yang Anda lihat di video kami.

LG-Signature-OLED-65R9
Buat layar menghilang, sedikit … sepenuhnya!
Secara alami, OLED65R9 ini adalah bagian dari keluarga Signature, yang mencakup semua produk prestise LG. Ada peralatan rumah tangga, tetapi tentu saja, ada TV, seperti OLED65W8, sebuah TV yang ingin sesederhana mungkin, sama seperti model OLED65R9 baru ini, yang bahkan dapat mengadopsi tampilan dan mode pembukaan yang berbeda.

Pertama-tama, ada mode “Zero View”, di mana TV tetap digulung di dasarnya.

Hanya sistem audio Dolby Atmos 4.2 dengan RMS 100 watt yang kemudian digunakan untuk mendengarkan musik. Mode “Line View” memungkinkan hanya sebagian layar (sekitar 25% dari luas permukaan lempengan 65 inci ini) yang akan digunakan untuk menampilkan beberapa widget (cuaca, janji, dll.). Akhirnya, mode terakhir disebut “Tampilan Penuh”, di mana layar digunakan sepenuhnya.

TV roll-up LG akhirnya bisa turun dari langit-langit

Terlepas dari peluncuran pasar yang tertunda, TV roll-up LG terus menciptakan sensasi di CES. Dalam iterasi terbarunya, pada CES 2020, model andalan pabrikan Korea tersebut digulirkan dari atas ke bawah.

LG-Signature-OLED-2020

LG telah menjanjikannya: rewindable untuk tahun ini, dan bahkan untuk musim panas ini! Tidak masalah jika janji telah dibuat berkali-kali, OLED R, tampaknya siap untuk menyerang … suite hotel mewah. Seperti yang telah dilakukan selama tiga tahun terakhir, LG telah memilih untuk memamerkan teknologi in-house-nya di CES. Pabrikan Jepang itu tidak benar-benar menyajikan versi baru layar roll-up-nya.

Satu-satunya hal baru dibandingkan dengan model yang seharusnya dirilis pada akhir tahun adalah kedatangan prosesor Alpha generasi ketiga. Selebihnya, itu semua model model yang sama seperti tahun lalu. Di sisi lain, LG telah memutuskan untuk menanggapi permintaan beberapa pengamat yang, selain memberi hormat pada kecakapan teknis roll-up, menyesal bahwa layar tidak terbuka dari atas ke bawah.

Oleh karena itu pabrikan Korea telah menghadirkan versi terbalik dari OLED R. Kali ini,

layar membuka gulungan seperti rana rol dan membuka dari langit-langit ke lantai di ruang tunggu.

Temukan semua berita CES 2020 tentang News Tech

Untuk saat ini, ini bukanlah produk yang pasti, karena LG ingin membuktikan bahwa ia mampu mengembangkannya.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

infobiz

Kembali ke atas