Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Mahasiswa Unusida Pamerkan 100 Karya Desain Komunikasi

Mahasiswa Unusida Pamerkan 100 Karya Desain Komunikasi

Mahasiswa Unusida Pamerkan 100 Karya Desain Komunikasi
Mahasiswa Unusida Pamerkan 100 Karya Desain Komunikasi

Himpunan mahasiswa program study (Himaprodi) Desain Komunikasi Visual (DKV)

Universitas Nahdlatul Ulama (Unusida) Sidoarjo menggelar pameran Visualistation III di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sidoarjo, Minggu (20/1/2109).

Ada sekitar 100 lebih karya mahasiswa Unusida yang sudah terpilih secara seleksi oleh

Dosen Unusida untuk ditampilkan dalam pameran bertemakan Griyo Karyo (rumah karya) tersebut. Mulai dari karya mahasiswa jenis karya yang ditampilkan, mulai infografis, fotografi, enfiroment graphic design, design produk, fotografi experimen (teknik obscura), sketsa, poster dan lain sebagainya.

Ketua Hima DKV Unusida Tita Lailatun Nisa’ mengatakan, kegiatan visualistation ini diadakan setiap tahun, dan sudah kali ketiga ini. “Tema kali ini berbahasa jawa karena kami memakai budaya lokal Sidoarjo sebagai objek dalam pameran,” katanya.

Dia menambahkan, tujuan pameran ini, selain sebagai tugas akhir UAS, juga ingin

memperkenalkan kepada masyarakat Sidoarjo, bahwa ada mahasiswa desain yang karyanya patut diapresiasi. “Banyak loh karya teman-teman ini dan bagus-bagus. Ini patut diapresiasi karyanya,” sanjung gadis yang akrap di sapa Titak itu.

Sementara itu, Kaprodi DKV Putra Uji Deva Satrio berpesan kepada peserta pameran Visualistation III Griyo Karyo untuk selalu menekuni keahliannya dan meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. “Punya sesuatu keahlian, harus ditekuni secara baik dan matangkan dalam menciptakan karya yang ada. Seorang desainer maupun lainnya harus pandai berinovasi dan lainnya, agar karyanya bisa diakui oleh pemerhati dan masyarakat secara luas,” himbau Putra menutup.

 

Baca Juga :

infobiz

Kembali ke atas