Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Menu Asupan diet golongan darah O yang baik

Menu Asupan diet golongan darah O yang baik

Menu Asupan diet golongan darah O yang baik
Menu diet golongan darah O tentunya harus menu makanan yang sihat dan rendah kalori , sehingga aman untuk di konsumsi oleh para pemilik golongan darah O. Menurut para andal , golongan darah O merupakan golongan darah tertua yang ada pada insan , sehingga para pakar diet berdasarkan golongan darah sangat menganjurkan kepada seseorang yang mempunyai golongan darah O ini untuk memulakan diet dengan mengkonsumsi makanan yang mengandungi banyak protein tinggi.

Jadi untuk yang mempunyai golongan darah O , akan lebih baik apabila banyak mengkonsumsi sayur-sayuran hijau , makanan yang tinggi akan kadar protein serta makanan laut. Sementara itu untuk sayuran yang banyak mengandungi lektin menyerupai kentang , terung , tauge dan cendawan harus dielakkan. Makanan lain yang bersifat neutral dan baik untuk dimakan saat menjalani aktivitas diet golongan darah O yaitu susu soya , tempe , tahu , daging , ayam , ikan tuna dan ikan sardin.

Menu diet golongan darah O yang tidak boleh untuk di konsumsi

Ketika menjalankan aktivitas diet golongan darah O sbaiknya Anda menghindari makanan-makanan yang dapat beresiko terhadapa kesehatan lambung , contohnya adalah:

  • Kacang tanah , kacang mede , kecap , dan kuaci
  • Ketimun , kembang kol , kentang , brokoli , jagung , jamur , dan pare
  • susu sapi , youghurt , keju , dan es krim
  • Daging babi , kodok dan penyu
  • Jeruk mandarin , blewah , dan pisang raja
  • Kopi , anggur putih , dan minuman keras
  • Minyak jagung , minyak kelapa , dan telur
  • Cumi-cumi , kerang , sotong , dan gurita

Ketika setelah membaca maklumat kesihatan ini dan menjalankan program diet golongan darah O ini , selain melaksanakan diet pada makanan , untuk menerima hasil tang lebig maksimum , jangan lupa untuk bersenam secara teratur. Jenis sukan yang sesuai dengan diet golongan darah O yaitu sukan kardio menyerupai , naik basikal , renang dan jogging di pagi hari yang dapat menunjukkan pengaruh baik dan menyegarkan badan.

 

POS-POS TERBARU

infobiz

Kembali ke atas