Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

OPPO Isyaratkan Akan Pasarkan Smartphone A92 di Indonesia

OPPO Isyaratkan Akan Pasarkan Smartphone A92 di Indonesia

 

OPPO Isyaratkan Akan Pasarkan Smartphone A92 di Indonesia
OPPO Isyaratkan Akan Pasarkan Smartphone A92 di Indonesia

OPPO Indonesia mengisyatkan bakal memasarkan smartphone seri A92 di tanah air kendati mereka tak banyak bicara soal perangkat itu.

“Segera, 1 Mei, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut [soal A92],” kata Aryo

Medianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam peluncuran smartphone Reno3 Pro dan A12 secara daring, Selasa (21/4/2020) kemarin, seperti dikutip dari Antara.

Aryo mengatakan OPPO A92 menggunakan chipset dari Qualcomm kendati tak disebutkan seri Snapdragon-nya.

Pada peluncuran daring itu, disebutkan OPPO A92 akan memiliki kamera berkekuatan 48MP, sensor biometrik sidik jari di sisi samping ponsel serta layar yang mereka sebut ‘neo display’.

Sebelumnya, OPPO Indonesia beberapa kali melempar isyarat itu melalui media sosial Twitter khususnya jelang peluncuran Reno3 Pro.

“Membawa seri populer untuk penuhi kebutuhan kamu agar tetap terkoneksi #SejernihDepanMata tanpa hambatan. O-Fans, nantikan OPPO #ConnectClearly Live Launching pada 21 April 2020,” tulis akun Twitter @OPPOIndonesia pada Senin, 20 April lalu yang menyematkan tagar #OPPOReno3Pro, #OPPOA12, dan #OPPOA92 dalam twit itu.

Dari rumor yang beredar, OPPO A92 menggunakan chip Snapdragon 665, seperti dilansir dari laman Gsmarena, dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

OPPO A92 memakai panel IPS LCD dengan resolusi sebesar 1080 x 2340 piksel serta


kerapatan piksel 403 ppl.

Konfigurasi kamera belakangnya disebut berkekuatan 48 MP, 8MP, 2MP, dan 2MP didukung beragam fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash dan Face Detection. Kapasitas baterainya sebesar 4.025mAh.

Sementara, OPPO A92 seri lain, yaitu A92s, telah dipasarkan di Cina dengan spesifikasi identik, tetapi menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800, juga dengan kapasitas RAM 8GB.

Di Cina, OPPO A92s dibanderol 2.199 yuan atau sekitar Rp4,8 juta untuk model RAM 6GB dan 2.499 yuan atau Rp5,5 juta untuk varian RAM 8GB.

Sebelumnya, Aryo mengatakan tiga smartphone baru OPPO akan menambah lima

portofolio produk OPPO yang telah hadir di pasar Indonesia, yaitu Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91.

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya,” ujar Aryo melalui keterangan tertulis pada 15 April lalu.

Baca Juga:

 

 

infobiz

Kembali ke atas