Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Pengen Sukses Ternak Ayam Petelur? Ikuti Cara Berikut

Pengen Sukses Ternak Ayam Petelur? Ikuti Cara Berikut

Jika Anda Menyukai Peternakan  Ayam Petelur, maka anda harus mempertimbangkan untuk menaikkan beberapa ekor ayam saja. Yang Anda Butuhkan :

-Kandang ayam

-Kotak bersarang

-Pembelian Ayam

-Air pakan ayam dan

-Lampu panas

Bibit Ayam Petelur

Kebanyakan puluhan dengan berproduksi penuh akan meletakkan sebuah telur setiap hari, jika Anda memiliki terlalu banyak ayam, Anda mungkin tidak bisa menggunakan semua telur memperoleh ayam Anda dari pemasok terkemuka untuk memastikan kesehatan.

Kandang Ayam Petelur

Langkah untuk membangun sebuah kandang ayam cukup besar untuk menampung kawanan ayam anda, kandang sebaiknya melindungi ayam dari angin hujan dan suhu ekstrem.

Menempatkan kotak bersarang di kandang di mana ayam bisa bertelur.

Kotak harus tertutup dan sarang seperti kotak dilengkapi dengan pintu jebakan belakang.

Membuatnya lebih mudah untuk mengumpulkan telur.

Menambahkan cukup jarak dan mengatur pembelian untuk kandang sehingga ayam dapat berkokok di malam hari, pembelian bisa dilakukan dari pohon kecil, cabang kayu, tiang pena.

Pakan Ayam Petelur

Pakan pelet ayam layer atau biji-bijian untuk mempertahankan produksi telur mereka yang akan memimpin hampir apa saja, termasuk potongan meja.

Menyediakan air bersih

Mangkuk diperiksa setiap hari dalam kondisi cuaca panas

Menginstal lampu panas di kandang

Jika Anda tinggal di mana musim dingin, ini yang akan menjaga air ayam dari pembekuan.

Apakah Anda tahu ayam telah memainkan peran sentral dalam penelitian kanker dan instrumental dalam penemuan virus tumor pertama.

 

POS-POS TERBARU

 

infobiz

Kembali ke atas