Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Penjualan HP Oppo A3s dan A5s Laris Manis saat Ramadhan

Penjualan HP Oppo A3s dan A5s Laris Manis saat Ramadhan

Penjualan HP Oppo A3s dan A5s Laris Manis saat Ramadhan
Penjualan HP Oppo A3s dan A5s Laris Manis saat Ramadhan

Penjualan HP Oppo A3s dan Oppo A5s laris manis saat Ramadhan dibanding smartphone seri lainnya. Sejak dirilis, kedua seri tersebut penjualannya memang cukup baik hingga sekarang.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/05/2019), HP Oppo A3s sebenarnya bukan seri baru karena telah diluncurkan sejak Juli 2018 lalu. Namun, sampai saat ini penjualannya masih bagus.

Perangkat tersebut awalnya dibandrol harga Rp 2 jutaan. Sekarang harganya dikisaran Rp 1,7 jutaan – Rp 1,8 jutaan untuk RAM 2GB, dan Rp 2,2 jutaan untuk RAM 3GB. Sedangkan, Oppo A5s baru sekitar satu bulan tersedia di toko, harganya dibandrol Rp 2 jutaan.

Spesifikasi HP Oppo A3s
HP Oppo A3s. Photo : Net/Ist.

Spesifikasinya relatif cukup bisa diandalkan. Untuk dapur pacu Oppo A3s menggunakan

Snapdragon 450 (14 nm) yang memiliki kecepatan hingga 1,8 GHz, dibekali teknologi Face Unlock untuk menggantikan sensor Fingerprint. Fitur biometrik ini diklaim mampu bekerja cepat dan akurat.

Spesifikasi lainnya, Oppo A3s memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 4230 mAh, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini lebih lama. Baik untuk aktivitas yang menunjang pekerjaan maupun untuk bersenang-senang seperti nonton video dan bermain game.

Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan Yugatech, daya tahan baterai Oppo A3s bisa

sampai 19 jam lebih. Tentu saja waktu selama itu tergolong luar biasa di kelasnya.

Sementara, ukuran layarnya 6,2 inch 720 x 1520 pixels dengan rasio 19:9. Kelebihan lainnya, Oppo A3s hadir membawa dua sensor pada kamera utamanya.

Yang pertama kamera dengan resolusi 13 MP dengan aperture 2.2, dan kamera keduanya

memiliki resolusi 2 MP dengan aperture 2.4 ditambah fitur depth sensor.

Untuk kamera utama pada perangkat ini didukung fitur AI Beauty 2.0 yang mampu mengidentifikasi wajah manusia lebih dari 200 titik. Begitu pula pada kamera depannya yang beresolusi 8 MP dan memiliki aperture 2.2 juga didukung fitur AI Beauty 2.0.

 

sumber :

https://manjakani.co.id/brake-to-die-apk/

infobiz

Kembali ke atas