Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Resmi, Lenovo Z5 Pro GT Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 855

Resmi, Lenovo Z5 Pro GT Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 855

 

Resmi, Lenovo Z5 Pro GT Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 855Resmi, Lenovo Z5 Pro GT Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 855
Resmi, Lenovo Z5 Pro GT Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 855

Akhirnya misteri mengenai smartphone pertama apa yang diotaki oleh chipset baru

Qualcomm, yaitu Snapdragon 855, terjawab sudah dengan hadirnya Lenovo Z5 Pro GT. Yap, ini dia smartphone pertama yang diotaki oleh Snapdragon 855. Penggunaan chipset tersebut diharapkan membuat Lenovo Z5 Pro GT memiliki performa yang handal. Lantas, seperti apa spesifikasi lain yang ditawarkan oleh smartphone baru buatan Lenovo tersebut?

Lenovo Z5 Pro GT merupakan sebuah smartphone papan atas yang dijejali dengan jeroan jempolan. Selain memiliki chipset berperforma tinggi buatan Qualcomm, varian tertinggi smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM yang sangat besar, yaitu 12 GB.

Berhubung Lenovo Z5 Pro GT memiliki performa yang sangat mumpuni, maka Lenovo juga mendesain smartphone ini dengan tampilan yang terlihat gahar. Panel belakangnya dilapisi dengan kaca dan diberi aksen carbon. Selain itu terdapat pula aksen berupa garis berwarna merah yang menambah kesan gahar pada smartphone ini.

Untuk spesifikasi lainnya, Lenovo Z5 Pro GT mengusung layar Super AMOLED seluas 6,4

inch dengan sensor pemindai sidik jari di bawahnya. Smartphone ini mengusung desain slider yang terlihat unik.

Pada sektor kamera, Lenovo memberikan dua buah kamera depan untuk smartphone ini. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP. Sementara untuk kamera belakangnya juga berjumlah dua buah dan memiliki resolusi 16 MP dan 24 MP.

Lenovo Z5 Pro GT sendiri ditawarkan dalam beberapa varian. Varian pertama memiliki RAM

6 GB dan ROM 128 GB, yang dijual seharga CNY 2,698 atau setara 5,6 jutaan rupiah. Varian kedua mengusung RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Varian ini dibanderol seharga CNY 3,398 atau setara 7,1 jutaan rupiah. Varian ketiga yang sekaligus merupakan varian paling atas memiliki RAM 12 GB dan ROM 512 GB. Harga untuk varian ini adalah CNY 4,398 atau setara dengan 9,2 jutaan rupiah.

Lenovo dijadwalkan mulai membuka keran pemesanan pada 15 Januari mendatang. Setelah itu, baru pada tanggal 24 Januari Lenovo akan memasarkannya ke publik.

Sumber:

https://belinda-carlisle.com/macam-macam-pasar/

infobiz

Kembali ke atas