Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Rilis Infografis Note Series, Samsung Tidak Tampilkan Galaxy Note 7

Rilis Infografis Note Series, Samsung Tidak Tampilkan Galaxy Note 7

Rilis Infografis Note Series, Samsung Tidak Tampilkan Galaxy Note 7
Rilis Infografis Note Series, Samsung Tidak Tampilkan Galaxy Note 7

Lagi dan lagi, Samsung kembali merilis sebuah infografis yang menarik untuk kita ketahui. Ya! Raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini kembali merilis infografis mengenai perjalanan Samsung Galaxy Note Series. Menariknya, Samsung tak menyertakan informasi mengenai Galaxy Note 7.

Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung memang gagal memasarkan Galaxy Note 7 yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Pasalnya, perangkat ini mengalami masalah, yakni baterai yang dibenamkan ke dalam Galaxy Note 7 mudah panas, bahkan bisa meledak.

Masalah ini pun dianggap serius oleh Samsung sehingga mereka mengambil keputusan

terakhir, yakni menarik semua Galaxy Note 7 yang masih beredar di pasaran. Imbasnya, Samsung mengalami kerugian yang tak kecil dan pendapatan mereka pun sedikit terganggu.

Tak mau terulang dengan kejadian di tahun 2016, Samsung pun mulai memperkuat divisi R&D yang dimilikinya. Tak hanya itu, saat memproduksi Galaxy Note 8 pada tahun 2017, Samsung pun melakukan pengujian yang berulang-ulang, terutama terhadap baterai yang disematkan.

Hasil kerja keras tersebut berbuah manis. Galaxy Note 8 pun diterima positif oleh pecinta

gadget di banyak negara. Samsung pun bisa kembali tersenyum sehingga pundi-pundi keuangannya kembali cerah dan mereka pun tetap menjadi pabrikan smartphone nomor satu di dunia.

Di tahun ini, Samsung pun telah merilis Galaxy Note 9. Banyak

perubahan yang dilakukan oleh Samsung, diantaranya meningkatkan kapasitas baterai yang disematkan menjadi 4.000 mAh. Tak hanya itu, Samsung pun meningkatkan kemampuan S Pen yang dimilikinya dengan konektivitas Bluetooth.

 

Baca Juga :

 

 

infobiz

Kembali ke atas