Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Shopee siapkan game baru untuk festival belanja 11.11

Shopee siapkan game baru untuk festival belanja 11.11

Shopee siapkan game baru untuk festival belanja 11.11

Menyambut festival belanja online yang terkenal dengan nama Single’s Day di kawasan Asia, e-commerce Shopee menyiapkan permainan baru untuk memeriahkan pesta belanja 11.11 Big Sale.

“Kami punya game baru bernama Kuis Shopee mulai besok (25 Oktober), menjawab pertanyaan dan total hadiahnya Rp11 miliar,” kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Kuis Shopee akan diadakan setiap hari selama festival belanja ini berlangsung, 25 Oktober

hingga puncaknya 11 November 2018, dengan frekuensi dua kali dalam 24 jam.

Pada waktu-waktu tertentu Kuis Shopee diadakan lebih dari dua kali dalam sehari bahkan Shopee merencanakan akan tayang secara live di televisi.

Inovasi terbaru Shopee ini mengingatkan pada in-apps game yang mereka luncurkan tahun ini, Goyang Shopee, berupa permainan menggoyang-goyangkan ponsel untuk mendapatkan hadiah atau koin dari e-commerce tersebut.

Shopee sengaja mempersiapkan game Kuis ini untuk festival belanja online 11.11 Big Sale.

Mengenai kelanjutan game ini, Shopee Indonesia akan menilai respons konsumen selama festival ini berlangsung dan mengkajinya sebelum memasukkannya menjadi program reguler di aplikasi mereka.

“Kalau cocok untuk pasar, mungkin bisa jadi untuk program permanen,” kata Handhika.

Shopee menjanjikan diskon yang lebih beragam dan banyak pada festival belanja online 11.11

Big Sale, yang disebut sebagai puncak dari promosi mereka selama kuartal terakhir tahun ini.

Selama dua minggu festival, Shopee akan mengadakan promosi tematik untuk kategori yang ada di e-commerce tersebut, misalnya diskon untuk gawai, fesyen, produk kecantikan dan flash sale.

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/

infobiz

Kembali ke atas