Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Situs ini mengubah selfie Anda menjadi potret Renaissance dengan AI

Situs ini mengubah selfie Anda menjadi potret Renaissance dengan AI

Situs ini mengubah selfie Anda menjadi potret Renaissance dengan AI
Situs ini mengubah selfie Anda menjadi potret Renaissance dengan AI

Pertama kali datang filter Instagram. Lalu datanglah topeng Snapchat. Sekarang AI renders

adalah cara terbaru untuk menggunakan teknologi untuk mengubah penampilan kita. Tentu, FaceApp telah membuat putaran untuk filter penuaan yang dramatis (dan praktik data yang dipertanyakan ), tetapi untuk sesuatu yang lebih bermartabat, mengapa tidak membuat wajah Anda seperti potret Renaissance?

AIportraits.com melakukan hal itu. Dibuat oleh tim peneliti di MIT IBM Watson AI Lab, situs ini menggunakan model AI yang dilatih pada 45.000 potret dari gaya mulai dari Awal Renaissance hingga periode Kontemporer.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Hasilnya mengejutkan otentik. Gambar-gambar itu mungkin tidak persis seperti sumbernya – saya tidak bisa membuat potret yang jelas-jelas tampak seperti saya – tetapi hasil akhirnya bisa menipu seseorang untuk berpikir bahwa mereka adalah lukisan nyata seperti yang mirip sekilas. Tentu, ada artefak AI sesekali dengan tepi atau latar belakang yang rusak, tetapi dalam konteks potret pseudo-dicat, ini tampaknya menambah karya seni daripada mengurangi dari itu – terutama untuk rendering yang lebih abstrak.

Sayangnya, tidak ada cara untuk memilih gaya yang Anda inginkan untuk dirender; situs

tampaknya memilih secara acak, meskipun mengunggah ulang gambar yang sama memberikan hasil yang identik. Anda mungkin juga memperhatikan bahwa beberapa gambar yang ditampilkan menggambarkan senyuman, dan tentu saja bukan yang bergigi lebar. Ini adalah cacat inheren dari sistem AI yang dilatih tentang seni yang sebenarnya. Dalam kata-kata situs sendiri (beri penekanan pada mereka):

Kami mendorong Anda untuk bereksperimen dengan alat sebagai cara menjelajahi bias model . Misalnya, coba tersenyum atau tertawa pada gambar input Anda. Apa yang kamu lihat? Apakah model menghasilkan gambar tanpa senyum atau tawa?
Pakar potret jarang melukis orang yang tersenyum karena senyum dan tawa biasanya dikaitkan dengan aspek komik bergenre yang lebih komik, dan karena tampilan ekspresi yang terang-terangan seperti tersenyum tampaknya dapat mengubah wajah pengasuh. Ketidakmampuan kecerdasan buatan untuk mereproduksi senyum kita ini mengajarkan kita sesuatu tentang sejarah seni. Ini dan bias lainnya yang muncul dalam mereproduksi foto kami dengan AI Portraits Ars karena itu merupakan eksplorasi tidak langsung dari sejarah seni dan potret.

Seperti yang telah kami tulis sebelumnya , AI sangat dipengaruhi oleh bias manusia.

Rupanya, itu termasuk bias kecenderungan artistik kami.

Anda dapat mengunjungi aiportraits.com untuk mencobanya. Sayangnya, mungkin perlu beberapa upaya untuk mendapatkan potret Anda; situs ini saat ini dipenuhi dengan lalu lintas dari subjek seni wannabe.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod

infobiz

Kembali ke atas