Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Starter olahraga fantasi, Sleeper, menutup Seri B yang dipimpin oleh a16z saat berekspansi ke esports di tengah pandemi

Starter olahraga fantasi, Sleeper, menutup Seri B yang dipimpin oleh a16z saat berekspansi ke esports di tengah pandemi

 

Starter olahraga fantasi, Sleeper, menutup Seri B yang dipimpin oleh a16z saat berekspansi ke esports di tengah pandemi
Starter olahraga fantasi, Sleeper, menutup Seri B yang dipimpin oleh a16z saat berekspansi ke esports di tengah pandemi

Sleeper memperluas ambisinya untuk meloloskan diri saat dunia olahraga arena memasuki hibernasi di tengah pandemi COVID-19.

Sementara CEO Nan Wang memiliki harapan besar bahwa musim NFL mendatang dapat berlanjut di tengah pandemi, dia berharap untuk memperluas daya tarik aplikasi olahraga fantasinya kepada para gamer dengan meluncurkan dukungan untuk League of Legends yang sangat populer. Wang mengatakan bahwa dukungan esports selalu ada dalam kartu, tetapi peluncurannya tidak pernah diharapkan sepagi ini.

“Awalnya, tujuannya adalah untuk melakukan arena olahraga dan kemudian secara strategis memilih olahraga yang kami pikir akan menjadi peluang pasar yang besar,” kata Wang. “Dengan tidak adanya olahraga, menjadi lebih mudah bagi kami untuk mendorong sesuatu yang lebih jauh pada peta jalan.”

Sebagai Sleeperterlihat untuk melampaui 1 juta pengguna aktifnya, perusahaan ini

menggelembungkan cadangan dana. Aplikasi olahraga fantasi telah menutup putaran pendanaan Seri B senilai $ 20 juta yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz. Kevin Durant, Baron Davis, JuJu Smith-Schuster dan CEO Twitch Kevin Lin juga merupakan investor baru. Pada bulan Agustus, perusahaan berbagi bahwa mereka telah mengumpulkan $ 5,3 juta Seri A yang dipimpin oleh General Catalyst.

Untuk saat ini, semua layanan Sleeper gratis dan tidak ada rencana segera untuk mengubahnya. Wang mengatakan bahwa musim yang ditunda dan dibatalkan musim arena olahraga kemungkinan akan mendorong jadwal perusahaan untuk mulai menghasilkan pendapatan.

Investor Sleeper memuji startup sebagai yang memimpin di antara kelas baru jejaring sosial yang berfokus vertikal.

“Platform sosial berikutnya akan menjadi vertikal dan lebih mirip permainan, menawarkan keterlibatan yang lebih dalam daripada platform jejaring sosial yang luas. Liga Sleeper menyediakan aktivitas bersama antara teman-teman, dan memiliki beberapa metrik lengket terbaik yang pernah kami lihat, “kata Andreessen Horowitz GP Andrew Chen dalam sebuah pernyataan.

Dengan peluncuran League of Legends, Sleeper berada dalam posisi membantu

mendefinisikan pengalaman liga fantasi untuk waralaba populer. Organisasi liga tidak berbeda secara fundamental dari olahraga fantasi lainnya. Pengguna merekrut kru fantasi dan merekrut atlet esports profesional untuk tim mereka. Dari sana, pengguna di liga berpartisipasi dalam pertandingan head-to-head mingguan satu sama lain, membuat prediksi dan meningkatkan mekanika gameplay-spesifik.

Dukungan League of Legends adalah masalah besar bagi Sleeper karena itu juga merupakan perampokan internasional pertama perusahaan. Pengguna di AS, Eropa, Vietnam, Korea, dan Brasil dapat berpartisipasi dalam musim fantasi mendatang.

Di sisi produk, startup baru-baru ini meluncurkan obrolan suara untuk memanfaatkan pengguna yang terjebak di rumah di tengah pandemi. Wang mengatakan kepada TechCrunch bahwa tim juga berharap untuk menambahkan obrolan video ke aplikasi segera. Wang juga mencatat bahwa Sleeper berada di jalur untuk meluncurkan tiga olahraga baru tahun ini.

Karena Sleeper bertujuan untuk tumbuh di sekitar hambatan dari pandemi kuncian, Wang

dan timnya berharap bahwa fokus mereka yang berkelanjutan pada fitur sosial dapat memastikan kesuksesan bersama startup di dunia game online dan game arena.

“Peta jalan bagi kami selalu untuk memenangkan olahraga dan olahraga karena mereka berdua memiliki motivasi dasar yang sama,” kata Wang. “Hal terpenting bagi penggemar olahraga adalah bisa menikmatinya bersama teman dan anggota keluarga mereka.”

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/8zL7/seva-used-car-no-1-owned-by-sevaid

infobiz

Kembali ke atas