Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Startup Homeschooling, Primer, mengumpulkan $ 3,7 juta putaran benih yang dipimpin oleh Founders Fund

Startup Homeschooling, Primer, mengumpulkan $ 3,7 juta putaran benih yang dipimpin oleh Founders Fund

 

Startup Homeschooling, Primer, mengumpulkan $ 3,7 juta putaran benih yang dipimpin oleh Founders Fund
Startup Homeschooling, Primer, mengumpulkan $ 3,7 juta putaran benih yang dipimpin oleh Founders Fund

Ketika orang tua di seluruh negeri ditugasi mengelola sekolah anak-anak mereka di tengah

pandemi, para investor bertaruh pada startup homeschooling yang bertujuan untuk memberikan para orang tua dengan layanan yang dapat menyederhanakan proses memberi anak-anak mereka pendidikan khusus di rumah.

Pendiri Ryan Delkmengatakan startupnya Primer sedang membangun “infrastruktur penuh-tumpukan” yang orang tua butuhkan untuk menyekolahkan anak-anak mereka di rumah, serangkaian produk interaktif yang ia harap dapat “menjadikan homeschooling sebagai pilihan utama bagi keluarga.”

Perusahaannya berbagi rincian pendanaan dengan TechCrunch,mengungkapkan bahwa startup-nya telah menutup putaran benih senilai $ 3,7 juta yang dipimpin oleh Founders Fund. Investor lain dalam putaran ini termasuk Naval Ravikant, Cyan Banister dan Village Global.

Pada 2016, sekitar 2,4 juta anak-anak di Amerika Serikat belajar di rumah. Delk mengatakan bahwa dia “terpana oleh kurangnya infrastruktur” yang tersedia hari ini untuk orang tua yang tertarik dengan homeschooling anak-anak mereka. Delk dididik di rumah oleh orang tuanya dari taman kanak-kanak hingga kelas delapan, sebuah pengalaman yang dia lihat dengan sayang, katanya.

Primer tidak menawarkan kurikulum khusus. Sejauh ini, mereka telah membangun alat untuk membantu orang tua berkenalan dengan apa yang ada di luar sana. Primer telah meluncurkan sepasang sumber daya homeschooling gratis untuk orang tua, termasuk Navigator , alat untuk membantu orang tua tetap mematuhi peraturan negara untuk homeschooling anak-anak mereka, serta Primer Library , koleksi bahan pengajaran digital gratis.

Sejak meluncurkan alat kepatuhan dan perpustakaan akhir tahun lalu, tim telah

mempersiapkan peluncuran berikutnya, serangkaian komunitas berbasis minat yang dapat diikuti oleh para homeschooler dan berpartisipasi dalam online. Komunitas akan mulai diluncurkan Agustus ini pada waktunya untuk tahun ajaran baru. Delk mengatakan tim berharap untuk meluncurkan sekitar 5-7 kelas yang berbeda, mencakup topik seperti “roket, catur, dan pembakaran,” dengan instruksi dari para ahli dan interaksi dengan siswa lain. Primer belum menentukan harga, tetapi tim berencana untuk membebankan biaya berlangganan bulanan untuk keanggotaan ke komunitas.

Hari ini, startup meluncurkan daftar tunggu untuk fitur ini. Dalam sebuah posting blog , Delk mencatat bahwa tahun depan ia berharap untuk meluncurkan “beberapa produk lagi yang memberikan semua yang orang tua butuhkan untuk memberi anak-anak mereka pengalaman homeschooling yang luar biasa.”

Delk percaya bahwa akan ada “gelombang besar” anak-anak homeschool yang baru ketika

tempat berteduh mulai berkurang dan beberapa orang tua mendapati bahwa homeschooling adalah sesuatu yang ingin mereka kejar dalam jangka panjang. Dia mencatat bahwa produk yang dibuat oleh timnya masih sangat menyentuh untuk orang tua dan itu tidak cocok untuk semua orang, seperti homeschooling.

“Ini akan sangat langsung dan kita akan jujur ​​tentang itu,” kata Delk. “Kami tidak membangun produk pabrik-anak-Anda-di-depan-an-iPad-selama enam jam.”

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/automotive/seva-mobil-bekas/2655331

infobiz

Kembali ke atas