Tamsis Lahirkan Ratusan Siswa SMP

Tamsis Lahirkan Ratusan Siswa SMP

Tamsis Lahirkan Ratusan Siswa SMP

Tamsis Lahirkan Ratusan Siswa SMP
Tamsis Lahirkan Ratusan Siswa SMP

Taman Siswa (Tamsis) Kota Bogor melahirkan ratusan pelajar SMP paska Ujian Nasional

(UN) yang sudah digelar beberapa waktu lalu. Bertempat di Ballroom Hotel Padjadjaran Suite Bogor Nirwana Residence (BNR), ratusan wisudawan tersebut lulus 100 persen.

Kepala Tamsis, Dedi Sumardi, memaparkan, siswa didiknya berhasil melewati UN yang digelar belum lama ini. Ia bersyukur para siswa bisa lulus dengan nilai cukup memuaskan. “Alhamdulillah mereka bisa lulus dengan nilai yang cukup baik. Meskipun ada beberapa yang harus ditingkatkan pasca UN, itu bisa menjadi bahan evaluasi kami untuk bisa lebih baik lagi di masa mendatang,” bebernya.

Kendati demikian, dirinya meminta semua siswa yang lulus tidak mudah berpuas diri

dengan hasil yang diraih. Pihaknya tetap meminta anak didiknya tersebut bisa belajar lebih giat. Bukan tanpa alasan, kemajuan zaman dan teknologi dalam kehidupan seharihari terus berkembang pesat. Para siswa diminta bisa menyesuaikan diri dan memanfaatkan teknologi untuk memperkaya pengetahuan. “Intinya, kami berharap semoga semua siswa bisa sukses di masa mendatang. Bisa masuk ke sekolah favorit keinginan masing-masing,” katanya.

Sementara itu, salah satu tenaga pengajar Tamsis, Aziz, mengaku bangga dengan siswa yang

telah menimba ilmu di Tamsis. “Mereka ini generasi penerus bangsa. Kami berharap mereka bisa menjadi apa yang mereka cita-citakan,” pungkasnya

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/SMFLZ2M