Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Ternyata Produsen produk Diuntungkan dengan Adanya Blogger

Ternyata Produsen produk Diuntungkan dengan Adanya Blogger

 

 Ternyata Produsen produk Diuntungkan dengan Adanya Blogger
Ternyata Produsen produk Diuntungkan dengan Adanya Blogger

Saat ini eksistensi blogger menjadi media yang sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan.

Mungkin mas bero masih bingung kan, kok bisa keberadaan seorang blogger sangat berpengaruh terhadap sebuah perusahaan. Ada banyak contoh sederhana mengenai betapa pentingnya eksistensi blogger sebagai salah satu media marketing yang patut untuk diperhitungkan. Beberapa alasan tersebut dikarenakan media yang satu ini cukup murah, mudah, dan yang pasti bisa menjangkau target market yang lebih potensial.

Mungkin mas bero and sist tidak menyadari, dengan aktifnya kalian menulis sebuah review produk, menulis artikel seputar produk tertentu, maka secara langsung hal ini akan sangat menguntungkan pihak produsen produk tersebut. Dan kadang, mas bero and sist menulis review atau bikin posting seputar produk tersebut tidak di bayar sama sekali, kan? Kebanyakan memang tujuan menulis sebuah artikel atau posting yang berkaitan dengan sebuah produk cuman sebatas untuk berbisnis pay per klik, tanpa ada maksud meminta imbalan dari sang produsen produk tersebut.
Promosi murah.

Promosi murah.

Coba mas bero bayangin tuh, setiap hari ada berapa ribu blogger yang menulis review produk

A, misalnya. Terus dari tulisan tersebut, berapa ribu juga orang yang membaca produk tersebut. Padahal kebanyakan penulis tersebut tidak dibayar, bukan? Dalam hal ini maka si produsen produk tersebut mendapatkan keuntungan yang cukup besar, seperti iklan tanpa membayar penulis, mendapatkan pengunjung yang potensial untuk membeli produk tersebut, tidak perlu menjelaskan lebih detail tentang produk tersebut kepada konsumen, dan masih banyak lagi keuntungan yang diraih oleh produsen tersebut.

Dari kondisi tersebut, sepertinya keberadaan seorang penulis, khususnya blogger memang

sangat berkontribusi sebagai salah satu marketing yang efektif. Ada banyak sekali produk yang ditulis oleh seorang blogger tanpa dibayar. Dan bukan cuma sekali dua kali mereka menulis review sebuah produk, bahkan mungkin setiap hari. Misalnya ada sebuah blog yang khusus membahas seputar gadget, maka dalam blog tersebut otomatis hanya berisi seputar produk gadget, merk A, merk B, merk C, dan seterusnya.

Baca Juga:

 

 

infobiz

Kembali ke atas