Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Ubisoft mengungkapkan daftar gimnya untuk Uplay + dan saya punya pertanyaan

Ubisoft mengungkapkan daftar gimnya untuk Uplay + dan saya punya pertanyaan

 

Ubisoft mengungkapkan daftar gimnya untuk Uplay + dan saya punya pertanyaan
Ubisoft mengungkapkan daftar gimnya untuk Uplay + dan saya punya pertanyaan

Ubisoft hari ini merilis daftar game yang akan dimasukkan dalam layanan streaming

berbayar Uplay + – dan dilengkapi dengan catatan kaki yang sangat penting yang membuat saya mempertanyakan nilainya.

Daftar gim ini sangat mengesankan – lebih dari 100 judul, termasuk keseluruhan Assassin’s Creed , Prince of Persia , dan seri Far Cry (atau setidaknya game yang bertanggung jawab atas Ubisoft), serta berbagai properti Tom Clancy. Ini juga mencakup beberapa properti unik Ubisoft yang tidak mendapatkan pujian sebanyak yang lainnya – seperti Child of Light atau Valiant Hearts . Ada juga Uno, entah kenapa.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Permainan itu sendiri tidak cukup menarik bagi saya, karena fakta sederhana bahwa saya

sudah memiliki sebagian besar judul yang saya inginkan. Dan $ 15 sebulan bukan perubahan besar. Apa yang belum dijawab sejauh ini adalah apakah game baru akan ditambahkan ke layanan Uplay + pada hari yang sama ketika game tersebut dirilis secara umum, dan apakah akan dikenakan biaya tambahan – jika jawabannya masing-masing adalah “ya,” dan “tidak” , Saya mungkin mempertimbangkannya.

Bagian yang benar-benar menarik perhatian saya adalah tanda bintang besar di atas layar. Catatan yang terlampir pada asterisk mengatakan, “Di mana edisi khusus atau edisi khusus dari game diindikasikan (misalnya: Edisi Ultimate / Emas / Deluxe), harap perhatikan edisi yang termasuk dalam Uplay + mungkin tidak termasuk semua konten premium. Daftar game dan edisi terakhir dapat berubah. ”

Jadi tunggu, mengapa bahkan daftar Edisi Ultimate / Emas / Deluxe jika bukan itu yang akan kita dapatkan? Mengapa tidak hanya mengatakan “Ini Edisi Standar / Vanilla / Borderline Terjangkau” dan daftar semua DLC yang ingin Anda tambahkan secara terpisah? Juga, Ubisoft tersirat di Uplay + E3 mengungkapkan bahwa pelanggan akan memiliki akses awal ke permainan – apakah itu termasuk DLC?

Dan sementara saya menganggap “dapat berubah” berarti game akan ditambahkan, bukan

dihapus, saya sekarang curiga. Saya tidak akan menyalahkan Ubisoft jika membatalkan penawaran – game PS Plus datang dan pergi setiap bulan. Tapi itu bukan kesan yang saya dapatkan sejauh ini dari dorongan promosi Uplay +.

Kami telah menghubungi Ubisoft, berharap mendapatkan jawaban atas beberapa pertanyaan ini. Layanan ini diluncurkan pada PC September mendatang dan akan diluncurkan di Google Stadia sekitar tahun depan.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/

infobiz

Kembali ke atas