Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Untuk trik sulap berikutnya, OnePlus akan membuat kamera belakang ‘menghilang’

Untuk trik sulap berikutnya, OnePlus akan membuat kamera belakang ‘menghilang’

 

Untuk trik sulap berikutnya, OnePlus akan membuat kamera belakang 'menghilang'
Untuk trik sulap berikutnya, OnePlus akan membuat kamera belakang ‘menghilang’

Beberapa hari sebelum Consumer Electronics Show (CES), OnePlus melihat sekilas ponsel konsepnya yang akan datang – dan teknologi kamera belakangnya yang menghilang.

Ponsel, yang dirancang dalam kemitraan dengan produsen mobil McLaren, menggunakan kaca elektrokromik untuk membuat kamera tidak terlihat. Untuk yang belum tahu, kaca elektrokromik adalah jenis kaca yang dapat mengubah warnanya berdasarkan daya yang diberikan padanya.

OnePlus India


@OnePlus_IN
We’re bringing the #OnePlusConceptOne to #CES2020, but you don’t have to wait: you can get a sneak peek at it right here, along with its groundbreaking “invisible camera” and color-shifting glass technology.

Embedded video
1,611
5:23 PM – Jan 3, 2020
Twitter Ads info and privacy
168 people are talking about this
Sebuah laporan oleh Wired menunjukkan kamera memiliki spesifikasi yang mirip dengan OnePlus 7T Pro McLaren edisi : sensor belakang 48-megapiksel, sensor ultra-lebar 16-megapiksel, dan sensor telefoto 8-megapiksel.

Laporan ini juga menguraikan tantangan desain dan rekayasa dalam pembuatan ponsel ini.

Kaca elektrokromatik cukup mahal dan digunakan dalam sunroof mobil kelas atas dan jendela pesawat terbang. Namun, OnePlus mengatakan tidak akan memproduksi perangkat ini secara massal, jadi harganya bukan merupakan faktor.

Di pesawat, jenis kaca ini membutuhkan beberapa detik untuk beralih dari bening menjadi

buram atau sebaliknya. Pembuat telepon Cina harus memastikan perubahan ini tidak memakan waktu lebih dari satu detik pada perangkat konsepnya.

Terlepas dari faktor kebaruan, tidak ada penggunaan nyata atau praktis dari teknologi ini. Perusahaan akan meluncurkan telepon selama CES. Tetap terhubung dengan Plugged untuk semua detail.

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/seva-mobil-bekas/

infobiz

Kembali ke atas