Infobiz.co.id

Infobiz.co.id Situs Berita Seputar Teknologi Terbaru, Informasi Games Terupdate, Keamanan Digital, Aplikasi Dan Cyber Attack Reporting.

Xiaomi Redmi Pro Juga Ikut Melenggang Dengan Segudang Fitur Mumpuni

Xiaomi Redmi Pro Juga Ikut Melenggang Dengan Segudang Fitur Mumpuni

 

Xiaomi Redmi Pro Juga Ikut Melenggang Dengan Segudang Fitur Mumpuni
Xiaomi Redmi Pro Juga Ikut Melenggang Dengan Segudang Fitur Mumpuni

NGONOO.com – Selain Mi Notebook Air, Xiaomi juga kenalkan perangkat anyar dijajaran

smartphone dengan menghadirkan Xiaomi Redmi Pro. Smartphone ini menjadi salah satu andalan di kelas mengengah, mengusung desain stylish dan dukungan kamera ganda menjadi salah satu andalan yang paling ditonjolkan oleh pendatang baru Xiaomi Redmi Pro ini.

Xiaomi menghadirkan Redmi Pro menjadi tiga varian berbeda, tentunya dengan harga termurah hingga harga yang paling tinggi. Ketiganya memiliki perbedaan pada bagian clockspeed prosesor, RAM dan kapasitas internal storage, selain pada segi jeroan, Xiaomi Redmi Pro juga membawa desain elegan berbahan logam.
Spesifikasi Redmi Pro

Redmi Pro 2016-5

Xiaomi Redmi Pro dibekali dengan display OLED 5,5 inci beresolusi 1920x1080p (342ppi) berlapis kaca 2.5D. Yang perlu sobat NGONOO tau, seri terbaru Redmi Pro merupakan smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan display OLED. Seperti yang gue sebutin diatas, kalau akan ada tiga varian berbeda, berikut ulasannya:

Chipset 2.1GHz MediaTek Helio X20 + RAM 3GB + storage 32GB = 1.499 Yuan atau sekitar Rp 2,9 juta
Chipset 2.3GHz MediaTek Helio X25 + RAM 3GB + storage 64GB = 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,3 juta
Chipset 2.5GHz MediaTek Helio X25 + RAM 4GB + storage 128GB = 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta

Redmi Pro 2016-14

Nah, itu tadi tiga varian berbeda dengan masing-masing jeroan yang dibawanya. Gak lupa gue juga mau ngasih informasi kalau Redmi Pro ini udah dilenglapi dengan sensor kamera gandar 13MP Sony IMX258 dan 5MP Samsung, serta dukungan PDAF dan dual LED flash yang membuatnya bisa menghasilkan gambar lebih jernih dan lebih baik. Xiaomi sendiri pernah ngeklaim kalau perangkat terbarunya ini bisa menghasilkan efek bokeh sekelas kamera DSLR. Sedangkan untuk keperluan selfie dan video call, Redmi Pro dibekali dengan kamera depan 5MP lensa wide-angle 85-derajat.
Fitur Pendukung Xiaomi Redmi Pro

Redmi Pro 2016-10

Fitur standar lainnya, Xiaomi Redmi Pro support dual SIM (Nano-SIM dan Micro-SIM / MicroSD), VoLTE, Wi-Fi dan Bluetooth. Xiaomi Redmi Pro menggunakan baterai dengan kapasitas yang besar yakni 4050mAh yang seharusnya mampu menawarkan battery life hingga dua hari untuk penggunaan normal.

Redmi Pro 2016-11

Xiaomi Redmi Pro juga sudah dilengkapi dengan port USB Type-C, headphone jack 3.5 mm

dan sensor sidik jari yang letaknya jadi satu dengan tombol home. Xiaomi Redmi Pro tersedia dalam varian warna Gold, Silver dan Dark Grey.

Kabarnya Xiaomi mulai akan memsarkan perangkat anyar ini pada 6 Agustus mendatang, dimulai dari pasar Tiongkok terlebih dahulu.

Baca Juga:

 

 

infobiz

Kembali ke atas